Wednesday, August 08, 2007

Apakah gw terlihat seperti Aming?

Yooo cukup lama jg nih gk nulis. Bagi yg menantikan tulisan gw sori yah (kaya ada yg maw baca aja kalo gk gw paksa). Belakangan ini gw lagi gk ada mood untuk nulis karena "suatu hal". Krn itu pribadi jadi gw gk bisa nulis di sini hehehehe. Minggu ini gk ada yg spesial kecuali "suatu hal itu" dan kmrn gw ke dokter gigi !!!

Dari kecil gw paling anti namanya ke dokter gigi. Dulu sih karena takut sakit skrg kan udah jadi "remaja mencari jati diri" jadi gk takut lagi donk hehehehe. Cuma gw emg super males aja namanya ke dokter gigi ngantri2 gk jelas terus gigi diobrak-obrik pula. Setelah 2 bulan "dipaksa" sama bonyok akhrnya gw menyerah krn kmrn gw bisa "dihajar" kalo gk ikut ke dokter gigi.

Dokter giginya jauh pula di pasar baru deket gereja ayam (jgn sebut u org jakarta kalo gk tau gereja ayam). Nunggu di sono kaya org bego krn gw lupa bawa n73 GEMBEL EDITION gw !!! sembari nunggu lagi mikir gigi gw maw digimanain yah. Ohhh iye gw lupa bilang, gw ke dokter gigi maw bersihin gigi gw (yg paling penting kok lupa). Kalo inget si mey2 ke dokter gigi katanya giginya jadi "bonyok" krn dokter geblek. Mana ngantuk pula di sono nunggunya. Eh waktu awal2 nunggu di sono gw ketemu 2 org anak kecil. Cewe dan kembar. Imut jg nih gw pikir maw gw isengin. baru tangan gw maw "beraksi" eh gk taunya tiba2 gw ditunjuk dengan tanpa dosa kaya di phoenix wright gitu lah (ada yg gk tau phoenix wright apaan baca blog gw yg awal2). langsung tuh anak kecil teriak "AMING... AMING....." sambil ketawa2.

WHAT THE F***? gw dibilang AMING apanya yg mirip coba. Muka? oke di atas rata2 alias keren, duit? oke kebetulan lgi bawa banyak, hape? yah kebetulan lagi bawa yg kere sih D; baju? gaul krn beli dari jogja. MANANYA YG MIRIP !!!! Terus nunjukknya tah ke muka gw ato ke gigi gw. SETAN !!! Anak jaman skrg sudah gk ada sopan santun (sambil geleng2 kepala) tuh anak kecil langsung deh image tuh ank bukan anak imut tapi amit2. Gw langsung ngacir dipanggil gitu.

Setelah nunggu lama dan "dikerjain" anak kecil akhirnya gw masuk jg. jem masuk gw jem 10.45 terus gw pasrah deh gigi gw diobrak abrik sama tuh dokter + suster. Berakhir sekitar 40 menit !!!! gila lama bgd tuh rekor gw di dokter gigi tapi hasilnya sampe2 nyokap gw bilang "wihhh keren amat" dan ade gw yang notabene paling anti muji gw apalagi di depan gw bisa angkat jempol !!!! Tinggal si satu ce rese aja tuh si MJ yang HARUS bilang "gigi u keren go" long way to that ~~~

PS: hari ini gw nyoblos euy ^^ 1st ngasih suara buat negara. Semoga Jakarta jd lbh baik.