Sunday, August 19, 2007

Di bawah ini cuplikan novel Raditya Dika berjudul Kambing Jantan: catatan harian pelajar bodoh. Banyak yg lucu tapi gw ambil dikit aja. Have fun ^^

dia = bule ausie
dika = raditya dika

dia: Hey, DICK-aa (mksdnya DIka)... what's wrong with u? u look different today
terjemahan: hey. *i*i*-aa lu knp mai men? kok kelihatannya berbeda

dika: i dunno, i'm not feeling good today, i think i have not delicious body!
terjemahan: ora ngartos, lagi gk ngerasa gitu baik hari ini kayanya gw lagi gk enak badan

dia: HUH?!! What the f**K is not delicious body?
terjemahan: Hah? apaan kawin itu gk enak badan?

dika: Yeah, i mean i think i just got enter wind
terjemahan: yah maksudku kayanya gw masuk angin nih !

Minggu ini tah knp gw gk terlalu niat nulis blog ini biarpun ada beberapa kejadian yg gw rasa bisa gw masukkin ke blog but gk terlalu penting jg sih. Akhhh gw akan masukkin blog Bharat aka grandyan (di samping blog gw) blog tentang igo tadinya blog gw pengen gw buat kaya gitu tapi kurang menarik jadi gw isi dengan kegokilan kehidupan sehari-hari gw + perenungan hidup gw aja XD

Ooo iya gw lagi kepikiran mau ikut test TOEFL atau IELTS ada saran gk dari u org sebaiknya ikut yg mana? tah knp gw tiba2 semangat maw belajar english lagi. Gw dulu pernah ambil cuma predication doank sih dan gw gagal dua2nya T_T biarpun gw hampir lulus yang IELTS. Mau les di EF yg TOEFL tapi mahal bgd bow 675 rb sebln itu pun harga lama !!! tah berapa deh skrg. ahhhhh mana gk dikasih pula kalo les segitu harganya. Yeah tar gw mikir deh gmn caranya gw bener2 maw bgd les XD

nb: buat yg ngasih gw ucapan selamat ultah thx bgd semua yah especially handy&toper for the celebration eventhough very small it's really touched me. Untuk Mj dan rei yg ngasih gw selamat pertama kali. untuk martin dan mei yang ngasih gw kado yg gw gk sangka. Thx buat semua yg ngasih gw ucapan selamat baik lewat fs, sms ato kasih langsung. i really appreciate ^^