Thursday, July 26, 2007

Abis pulang dari kampus, tadi ujian kalkulus SUSAH BGD gw gk yakin bisa lulus T_T besok masih ada ujian 1 lagi dari dosen killer gw. Oke cukup curhat2an soal kampus gw yg boring itu. Kemarin gw untuk 1st ke blitz cineplex. Kesan pertamanya tempatnya keren dibanding XXI. Gw bareng sama anak-anak igo yang lain 7 org semua. Sebelum ntn ada perdebatan kecil sebagian pada gk maw ntn horor krn 3 org yang takut.Jadi kita pisah deh 3 org (1 jadi nyamuk euy!! )ntn simpons dan gw berempat ntn film horor thailand judulnya Alone.

Sutradaranya sama kaya yg buat film Shutter. Bercerita tentang kembar siam gitu lah. Oke intinya tuh film agak boring ceritanya dan gk ada serem2nya. Yang ada cuma kaget2an doank D; tau gini tadi ntn simpons the movie aja. Mana di tengah film tuh layar goyang2 terus textnya sempet gk keliatan pula. Sucks banged tuh blitz. Bangkunya seperti kata temen2 gw gk enak bgd. Mana 30 rb pula !!! sesudah ntn kita lanjut makan2 di pizza berinsial M (gw lupa namanya).
Di sono ngobrol2 sekalian makan pizza, thx to someone yang ngajak makan di sono karena harganya cukup selangit (buat gw sih). Masa cuma makan 2 pieces pizza + blackcurrant tea 43 rb! setan gw ditipu sama tuh anak katanya gk mahal pula . Ada satu percakapan yg cukup menarik (di antara semua useless topic). Ada satu dari temen gw bilang "gw pengen beberapa tahun lagi akan menikah" cukup kaget denger dia ngmg gitu sih krn gw kirain dia tipe org yg gk maw nikah tapi dia beralasan katanya kalo gw nikah lama2 kasihan cewenya (another suprising fact DIA UDAH ADA CE !! padahal mukanya agak2 hopeless buat dapet ce?). Mendengar topik ini pikiran gw sedikit menerawang, topik ini jg kadang gw pikirkan kapan gw married dan sama siapa? biarpun untuk sementara gw agak males mikir gitu tapi mgkn krn gw koleris gw harus mikirin hal itu !!!! cari calon mode: on

beberapa waktu lalu gw sempet dapet sms dari temen gw. isinya kira2 gini: "Woi teman2 ini nomor baru XL gw nih, jadi kalo u orang masih anggep gw temen, sms gw ato gk kita bukan temen". Pas baca langsung agak kaget gw sambil menggerutu dikit "siapa nih". Dan pertanyaan gw langsung terjawab 2 menit kemudian. Ada sms masuk lagi dari no yang sama yang isinya: "Cape-cape kasih pengumuman ke semua org, gw lupa kasih tahu hal yg paling penting. GW LUPA KASIH TAU NAMA GW !! gw si I (Inisial nama dia)"