Sunday, July 15, 2007

Cerita ini sebenarnya udah cukup lama, ketika gw ke jepang bulan mei lalu. Karena gw begitu males jadi lon gw tulis-tulis di sini. Oke kita mulai aja ceritanya, jadi cerita ini dimulai ketika acara gw sudah kelar dan gw bermaksud extend lagi tapi krn hotel gw yg pertama harganya selangit maka gw bermaksud pindah hotel.

Jadi pas gw check out bawa koper setengah mampus beratnya dan untuk mencapai hotel yg lebih 'gembel' itu gw harus naik kereta bawah tanah (subway). Gk ada temen pula waktu itu bener2 kesepian gw sendirian doank. Nah jadi klimaksnya ketika gw udah di dalem keretanya. Nah kebetulan waktu gw masuk keretanya masih kosong jadi gw dapat tempat duduk. Setelah beberapa stasiun akhirnya kereta mulai penuh dan banyak org berdiri.

Di depan gw berdiri seorang pria anak muda gitu. Tentu aja gw cuekin krn gw 'gk tahu malu' jadi gw gk kasih tempat duduk krn gw lagi cape bgd waktu itu. Krn perjalanan agak lama maka tanpa sadar gw bengong mikirin sesuatu (mikirin siapa HAYOOO!!). Tiba2 enak2 ngelamun gw tiba2 notice laki2 nerd di depan gw itu kaya foto gw !!! terus pas gw ngeliat dia langsung dia belaga sms gitu. Yah tentu aja gw kirain gw salah kira jadi gw lanjut ngelamun lagi.

Setelah ngelamun beberapa saat, tiba2 gw notice lagi tuh laki2 NERD kembali video/foto gw kamera hpnya itu nyorot gw. Dalam hati gw langsung takut, gila direkam sama LAKI !!!!! what the kalo ce okelah gw ngerti muka gw keren krn indo gw byk yg ngejar tapi kalo LAKI!!! gw gk perlu bangga direkam LAKI. Banyak pikiran berkecamuk dalam hati gw tapi gw langsung memutuskan gw turun di stasiun berikutnya biarpun bukan stasiun tujuan gw. Pas turun gw udah takut aja tuh NERD ngejar gw terus gk lucu bgd gw tar dikejar2 HOMO sambil bawa-bawa koper dan teriak2 "TOLONG2 ADA HOMO YG NGEJAR GW !!!" Yang untungnya berakhir bahagia dia gk turun dan gw gk perlu teriak2 kaya org idiot gitu. Itulah sekilas pengalaman thriller gw di Jepang jadi ingat di negara org pun kita tetap harus waspada akan ketampanan kita. Waspadalah waspadalah !!!!