Thursday, March 18, 2010

Ucapan terima kasih untuk teman - teman paling berarti

Tidak ada harta lain yang lebih berharga daripada orang-orang yang pernah / sedang hadir dalam hidup gw.Gw cuma mau mengucapkan rasa terima kasih yang terdalam untuk teman-teman yang paling mempengaruhi hidup gw

List ini tidak berurutan alias random order:

Ley: Terima kasih atas apa yg telah u lakukan dalam hidup gw, terima kasih uda ngajarin gw bagaimana bersikap di dalam Tuhan yang benar, bagaimana konseling yang baik, kritik2 yg membangun dan begitu banyak hal yang Tuhan pakai dalam kehidupan lu buat gw. Pengaruh u dlm kehidupan gw tak terkatakan

Frederick : Terima kasih udah jadi sahabat gw selama lebih dari 10 tahun, terlalu banyak hal yang telah u lakukan dalam hidup gw. Gw merasa gw gk bisa berbuat apa2 utk ngebalesnya.

Lini : Dari elu gw jadi belajar apa arti seorang sahabat. sori kalo gw sering kali gangguin waktu tidor u cuma buat dengerin gw curhat. Thx you juga udah jadi tempat gw berbagi apa yg gw rasakan

Lukman : Bantuan elu dalam skripsi gw dah gk bisa gw katakan lagi tanpa elu gw gk bisa lulus mungkin sampai sekarang. Gw belajar banyak dari elu bagaimana memberi dan menolong orang lain yang tulus

Lita : Terima kasih dah jadi bagian hidup gw, u orang yang paling menghargai apa arti sebuah persahabatan dan thank you bgd atas sharing2 elu tiap ari di ym gw hahaha

Yuyul: Dari elu gw belajar banyak bgd, bagaimana menyampaikan Firman dgn baik, ilustrasi2 elu yg gitu banyak menginspirasi hidup gw. Seorang Bapa rohani di komsel yang begitu luar biasa :)

Hendy: Waktu gw down dan lemah , u tidak menghakimi gw sebaliknya elu menguatkan dan mendoakan gw. It's means a lot for me. Gw banyak belajar dari keterbukaan hidup elu

Heins: Bro, u begitu banyak mengajari gw bagaimana mempunyai iman dalam Tuhan. Di saat gw lemah u banyak menguatkan gw . thx for everything

Handy Karyadi: berkat doa u dan kunjungan u lah, gw ada di tempat gw sekrang. tanpa ketekunan doa2 u dan usaha u mgkn gw skrg gk ada. thank you bro , u masih setia ke rmh gw temenin gw bahkan di saat gw gk sapa2 , u tetap setia dateng buat gw

Lie : Thank you dah pernah masuk dalam kehidupan gw, begitu banyak hal yang gw pelajari dari elu tetapi satu hal yang paling membekas di hati gw adalah u mengajari gw bagaimana memberikan apa yg terbaik dari hidup u.

Charles: Thank you udah sering nganterin gw pergi2 biarpun sampe ke PIM sekalipun u tetep mau :)

Mei: Terima kasih atas "hadiah" yang u berikan, gw selalu simpan baik-baik dan terima kasih atas segala hal yang sering u korbankan utk keegoisan gw terutama waktu tidor u mungkin :P

Aseh: wahh thank you uda sering dengerin gw ngoceh dan dari elu gw belajar bagaimana mempunyai hati yg memberi

Ryan : wah temen gw yang paling unikk, gw belajar ngeliat u yg uda temenan 10 tahun lebih pun gk pernah yang namanya marah hahaha stay calm guyz :)

Jefri: gw merasakan Tuhan kirim u untuk mengingatkan gw atas dosa yang gw gk sadarin selama ini, dan gw bner2 bangga dgn apa yg u lakukan sekarang ini bro. Gw belajar banged dari elu gimana melayani dengan hati :)

Kim: wahhh gw belajar bagaimana kita jgn percaya omongan orang sebelum kita kenal org tsb. perhatian juga adalah hal yg plg banyak gw liat dari hidup u. dan terima kasih selalu setia comment fb gw :)

Masih banyak banged nama2 yang lon gw sebutin dan kalo gw sebutin gw bisa memenuhi tulisan ini dengan nama2. Terima kasih buat semua guyz, gw ada sampai saat ini hanya karena kalian pernah dan sedang mengisi hidup gw. Gw bersyukur Tuhan kirim elu orang utk mengajari gw banyak hal.